Friday, July 15, 2011

Proyek Cempaka Mas 2000 s/d 2002





1 comment:

  1. #
    Mang Uing Tea dan Mangido Tua Sitanggang menyukai ini.
    #

    *
    WahyĆ¼ Di dimana nih, kayaknya pernah liat ?
    07 Januari jam 8:27
    *
    Mas Bro Umb awal kita kuliah di unversitas cempaka mas
    07 Januari jam 8:38
    *
    Suherman Her oooo itu cempaka mas...
    dulu tempat gw main bulutangkis tu...
    07 Januari jam 8:43
    *
    Harya CoKer Ngomongin apaan cih.. heboh banget.eeeeeh.. gambar apaan tuh???
    07 Januari jam 9:10
    *
    Suherman Her itu difoto waktu gw kunjungan...
    07 Januari jam 16:38
    *
    Ys Soeryaman ‎@her: kunjungan apaan ah.... ini gambar di ambil dari ketinggian berapa ya? ini termpat kuliah ku yang pertama juga di tbp.
    07 Januari jam 17:52
    *
    Suherman Her ‎@wd: itu tempat yg dulu lo tendang semangka hahaha
    @aum:betul itu... berapa sks ya???
    @hs: lo lupa, itu yang dulu si rama mo pipis lo nyasar hehehe
    @ys: ketinggiannya ya???nanti saya tanya surveyor atau pilotnya, saya lupa itu hihihi
    07 Januari jam 19:09
    *
    Amier Azzam Khan-san BUKANNYA TEMPATNYA BANG GAYUS TUH BELAKANGNYE HE EHE
    08 Januari jam 19:55
    *
    Harya CoKer Ohhh... Iya..ya.ya.. gw baru ingat tuh..pengalaman gw pertama kali nonton TV 2inc klo gak salah cih... wah itu cih luka lama neh...

    ReplyDelete